Sondag 09 Junie 2013

manfaat rempah - rempah

Informasi Kesehatan - Cedera dapat terjadi pada siapapun. Rasa sakit atau bengkak yang mungkin ditimbulkan, akan sangat menggangu dan tentu membuat tidak nyaman. Namun Anda tidak perlu cemas, ada banyak cara untuk mengatasi hal tersebut.

Obat penghilang rasa sakit dibuat untuk menyelamatkan dan membebaskan Anda dari rasa sakit. Tapi dalam jangka panjang, apakah aman untuk digunakan?

Jika Anda tidak tahu, ada alternatif yang lebih aman yang bisa Anda pilih sebagai salah satu metode pengobatan. Ini adalah obat penghilang rasa sakit alami yang mengurangi rasa sakit tanpa efek samping, seperti yang dilansir Magforwoman. 

Jahe
Jahe dapat membantu  Anda mengatasi masalah pencernaan. Selain itu bekerja dengan baik untuk nyeri lutut kronis. Kehadiran zat zingibain yang merupakan analgesik memberikan jahe kemampuan untuk meminimalkan kram menstruasi dan juga nyeri otot.

Kunyit
Rempah-rempah ini, biasa digunakan dalam makanan sehari-hari.Namun siapa sangka, rempah kuning ini juga mencegah nyeri sendi dan degradasi. Selain aktif digunakan dalam banyak obat-obatan herbal, kunyit memiliki banyak bahan penting seperti curcumin. Zat ini melawan peradangan sendi, meningkatkan kekebalan tubuh dan melawan infeksi bakteri.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking